Sep 30, 2017

9 Game Offline Android Terbaik 2017

Web Gelap - Game Offline Android Terbaik 2017 memang banyak sekali di PlayStore, tapi saking banyaknya kita bingung harus download yang mana. Apabila kita punya uang lebih kita bisa membeli game android, dengan kita membeli game kita bisa mendapatkan game yang baik dan berkualitas. Tapi bagaimana dengan kita yang memiliki dana yang pas-pasan?

9 Game Offline Android Terbaik 2017
Pada playstore memang kita disuguhkan dua opsi yaitu Game yang berbayar dan Free, nah untuk yang tidak mau mengeluarkan uang kalian bisa memilih yang Free game saja. Disini saya akan memberikan rekomendasi Free Game Offline Android Terbaik 2017. Yuk kalian simak daftar dibawah ini.

Free Game Offline Android Terbaik 2017


  • Asphalt Xtreme : Rally Racing

Bagi kalian pecinta game balapan, game Asphalt Xtreme : Rally Racing adalah salahsatu rekomendasi dari saya. Game yang berjudul Asphalt memang bukan lagi judul game yang baru dikenal oleh gamer. Game Asphalt pertamakali dirilis di platform PC, tapi saking banyaknya pengguna Android pihak Gameloft langsung merilis game Asphalt ini dan game yang paling baru adalah Asphalt Xtreme : Rally Racing.

Dari segi grafis jangan ditanya lagi deh, pokoknya ketika kalian bermain game Asphalt Xtreme : Rally Racing kalian akan dibuat terpukau. Pada game ini kalian akan disuguhkan dengan 50+ Mesin Monster, banyak Merk mobil yang terkenal sudah terdaftar di game ini, bisa juga dimainkan online lo guys.

  • Dead Venture : Zombie Survival

Game Dead Venture : Zombie Survival adalah game yang bertemakan zombie yang rilis pada platform Android. Dengan mengusung gameplay yang tergolong unik dan alur cerita yang sederhana menjadi game yang masuk kedalam list Game Offline Android Terbaik 2017.

Dalam game tersebut kita akan menjadi seorang pengemudi pada dunia yang dipenuhi dengan berbagai macam zombie. Tugas kita pada game tersebut adalah untuk mengambil bekal makanan, membunuh zombie dan juga menyelamatkan warga didalam game. Mobil yang kita kendarai juga bukan mobil sembarangan, untuk mengalahkan zombie mobil kita akan dilengkapi dengan persenjataan dan juga pertahanan yang tentunya bisa kita tingkatkan lagi levelnya.

  • Asphalt 8 : Airborne

Game Asphalt 8 : Airborne adalah saudara dari Asphalt Xtreme : Rally Racing, namun bedanya yang Asphalt Xtreme : Rally Racing kita bermain khusus untuk balapan Rally dan Asphalt 8 : Airborne kita balapan pada jalur aspal. Game Asphalt 8 : Airborne ini banyak menyuguhkan aksi action.

Didalam game ini ada single mode player yang dimana sudah ada 8 session. Setiap session pada game Asphalt 8 : Airborne akan mewakili seri-seri game aspalt sebelumnya.

  • Gangstar Vegas


Gangstar Vegas adalah game yang bergenre action, game Gangstar Vegas ini hampir sama seperti GTA yang ada di PC. Untuk lebih lanjutnya kalian bisa mengunduhnya di Playstore.

  • EA Sport UFC

EA Sport UFC adalah game yang bergenre fighting, game ini bisa dimainkan tanpa koneksi internet.  Bagi kalian yang suka dengan pertandingan MMA kalian bisa mengunduh game ini dan rasakan keseruan bertarung dengan musuh yang sangat kuat pada game ini.

Dari segi grafis game ini bisa dibilang sangat memukau, dengan menghadirkan kualitas HD, dan gameplay yang disuguhkan sangat apik game EA Sport UFC bisa kalian masukan kedalam koleksi game kalian di Android kesayangan kalian.

  • Limbo

Game limbo merupakan game yang genrenya adalah petualang. Pada saat kalian bermain game ini kalian akan disuguhkan dengan rintangan dan jebakan yang harus kalian lewati agar bisa melaju ke setiap tingkatan level.

Setiap kalian masuk kedalam suatu stage kalian harus dituntut sekreatif mungkin  untuk memecahkan rintangan disetiap stage yang kalian masuki. Kalian dituntut untuk kreatif dan juga membutuhkan logika yang cukup tinggi.

  • Fallout Shelter

Genre yang diusung pada game Fallout Shelter adalah strategi yang pastinya game ini gratis untuk kita mainkan di android. Game Fallout Shelter ini bertema tentang pasca kehancuran dunia yang dipenuhi dengan radiasi.

Pada game ini kita akan mengawasi pembangunan pada bawah tanah  yang dimana pembangunan tersebut bertujuan untuk tinggalnya warga kita. Game ini cukup menarik untuk kita mainkan disela-sela waktu senggang.

  • Transworld Endless Skater

Bagi kalian yang pecinta skateboard harus memainkan game Transworld Endless Skater ini. Karakter dalam game yang disuguhkan untuk kita adalah lima skaters pro yang sudah dikenal dunia.

Jadi tunggu apalagi, langsung download saja game Transworld Endless Skater tersebut.

  • Rayman Adventures

Game bergenre petualangan yang satu ini memang sangat manarik untuk kalian mainkan.

Game Rayman Adventures ini merupakan salahsatu game yang sukses karena dari segi gameplay yang disuguhkan dan alur cerita yang unik siap untuk memukau kalian semua.

9 Game Offline Android Terbaik 2017 - Web Gelap

9 Game Offline Android Terbaik 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Igdfy

0 komentar:

Post a Comment